Membuat Deskop Bernuansa 3D

Cara desktop Windows berperilaku, belum berubah sejak 13 tahun. Semua Its ikon yang sama, kasar dan kaku terbaring bengong di desktop dingin. Sekarang adalah saat Anda dapat memberikan desktop Anda sedikit tambahan. Bawa desktop Anda untuk kehidupan nyata 3 Dimensi seperti. Atur ikon di tumpukan atau kelompok. Dibutuhkan hanya beberapa klik atau gerakan jari Anda lakukan dengan semua data pada desktop Anda untuk mengaturnya dengan cara yang Anda inginkan di lingkungan real 3D.

BumpTop adalah menyenangkan, desktop 3D intuitif yang membuat Anda tetap terorganisir dan membuat Anda lebih produktif. Seperti meja yang nyata, tetapi lebih baik. Sekarang dengan mouse mengagumkan dan gerakan multi-sentuh, Anda akan mengalami desktop Anda yang belum pernah sebelumnya. Desktop Anda tidak harus menjadi kuburan membosankan untuk file yang hilang dan terlupakan lagi! Transform dengan BumpTop. Buat desktop yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan gaya. MAC dan Linux juga tersedia.


 



BumpTop 3D desktop, Real 3D MultiTouch Desktop

 Jika anda ingin mendownload bisa klik link di bawah ini.
Download BumpTop (Windows) (13.6 MB - Free Version)

2 comments

Andi
21 February 2011 at 14:48

Keren Mas,Dah Di Coba n work.....
makasih....

Agunk
22 February 2011 at 15:03

Cek :a6

Post a Comment - Back to Content

I really expect comments from you. Criticism, Suggestions, Broken links, Expired link you can report it via the comment ^ _ ^