Windows XP / Vista menjadi Windows 7

Bagi Anda Yang Menggunakan Xp/ Vista Mungkin Ini Bisa bermanfaat.
Sekarang semua sistem operasi (OS) yang dipakai kebanyakan orang adalah yang terbaru, yaitu windows 7

Namun bagaimana jika kita sudah memakai OS windows XP dan vista dan ingin menggantinya dengan alasan tampilan windows 7 yang terbilang elegan tetapi kita sayang dengan data yang atau semua program yang sudah terinstall hilang karena pergantian OS yang kita pakai??

Jangan khawatir, banyak cara yang bisa kita pakai, baik secara manual ataupun yang praktis

Dalam hal ini kita akan memakai cara yang praktis, yaitu menggunakan tema Windows 7 untuk Windows XP dan Vista

Windows 7 Transformation Pack ini akan mengubah seluruh user interface pada windows Vista/XP/Server 2003

Beberapa yang akan direplace antara lain:
- Boot Screen


- Welcome Screen / Logon Screen


- New desktop and file icons



- New toolbar icons



- New msstyles files (visual styles)



- Progress Dialogs




- New Wallpapers




- System Tray icons




- Sounds scheme 
- Some Windows 7's popular features
- Dan banyak lagi

Bagi Anda Yang Ingin Mendownload Bisa Download Di

2 comments

16 February 2011 at 23:36

maaf sob, bukannya saya sombong karena menghapus komentar anda di nircable Blog. Tapi Tolong komentarnya jangan spam(pake link)karena blog saya dofollow. dan resikonya kalau banyak komentar spam di blog saya, saya bisa di banned di Google. kalau mau tukar link, kunjungi aja nircable blog, dan pilih menu Link Exchange. Disana Terdapat Blog-Blog dofollow PR 2 - 6. anda bisa bertukar link dengan master Blogger. Atau kalau mau Spamming silakan kunjungi "botd.wordpress.com". Terimakasih

Agunk
22 February 2011 at 14:52

mas saat saya coba kok error pas ngopynya....?? :a1
tolong dibantu soalnya saya mau bikin tapilan deskop saya jadi Se7en.

Trima kasih :a4

Post a Comment - Back to Content

I really expect comments from you. Criticism, Suggestions, Broken links, Expired link you can report it via the comment ^ _ ^