Domain Premium .com .net .org 100%GRATIS

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjschQmVV54UEBw7D8OKdyYBQza4hgGWy2Hgur6RLJxH_Klyl_4_8MsDwNeFrB3kwGkvlgRtOKuVnhkig_NVTRmWAieh1BfVf_knZOWY5CtRgObgPq-UP5EKMc9oQI9gF3_QtaAC57k22M/s1600/pengertian-domain-dan-hosting.jpg
Siapa yang mau menolak jika diberi domain .com/.net/.org  GRATIS.Ya GRATIS,bagaimana mungkin??.Tentu saja mungkin,layanan ini di berikan oleh salah satu perusahaan penjual domain/Domain Reseller. 
Bagimana cara kerjanya??.Cara kerjanya adalah sebagai berikut 

Sign up untuk account - lengkap menawarkan di bawah "Status" setelah Anda menyelesaikan menawarkan kami akan mengkredit account Anda (Ini bisa memakan waktu hingga 24 jam untuk mendapatkan kredit). Kemudian semua yang perlu Anda lakukan adalah menyebarkan url refeeral Anda dan dapatkan 5 signup untuk menyelesaikan menawarkan juga, url refeeral Anda terlihat seperti: http://www.apaaja.com/?r=XX = nomor. url refeeral Anda dapat ditemukan di bawah "Status" di member area Anda.
Kita dibayar oleh pengiklan setiap kali menawarkan selesai dan menggunakan dana untuk membeli keanggotaan Anda. Dengan cara ini kami berdua profit pada akhirnya. Setelah Anda dan Anda telah menyelesaikan refeers menawarkan, ketertiban tekan dalam account Anda kemudian mengirimkan saya email dengan domain (s) yang Anda inginkan (Harap pastikan bahwa domain bebas untuk mendaftar, periksa di sini sebelum mengirim email: www. whois.net). Saya mendaftarkan domain (s) dan mendorong ke account Anda dan Anda akan memiliki domain selama satu tahun. Kemudian Anda dapat menyelesaikan menawarkan lagi dan Anda akan memiliki untuk setahun lagi. Anda akan memiliki kepemilikan penuh atas domain (s).
Metode tercepat adalah dengan menggunakan url referral anda seperti (http://www.apaaja.com/?r=X) (x harus angka unik Anda yang dapat ditemukan di bawah "status") dan untuk lulus ini ke teman atau keluarga yang tertarik atau bersedia untuk membantu, atau posting di situs dan forum yang sering Anda mengunjungi dan mengenal orang-orang yang mungkin tertarik.
 


Berikut adalah Langkah Pendaftaran :
1.Pertama anda harus daftar Disini 
2.Pendaftaran Harus Melalui link Ini,Karena mereka sudah tidak menerima pendaftaran untuk free  account,Jadi harus melalui link saya karena sudah di upgrade


3.Pilih Jenis Layanan,1 Domain Gratis Dengan 9 Refferal / 2 Domain Gratis Dengan 16 Refferal
4.Isi Form Pendaftaran yang ada di bagian bawah dengan data username dan password yang benar.
5.Aktivasi pendaftaran dengan meng klik E-mail yang di kirimkan oleh Tim Free Premium domain.

 Secara resmi Account Anda sudah jadi

Langkah Terakhrir anda tinggal mencari refferal anda.
Mudah Kan.

Perhatian
Sistem Penipuan
Kami memiliki sistem penipuan SANGAT canggih, jadi harap menghemat tambang dan waktu Anda dan tidak mendaftar untuk lebih dari satu account. Langsung karena sistem kami melihat IP yang sama profil anggota akan kehilangan kredit. Jadi tidak ada gunakan untuk mendaftar lebih dari satu kali untuk mendapatkan reefers.

Post a Comment - Back to Content

I really expect comments from you. Criticism, Suggestions, Broken links, Expired link you can report it via the comment ^ _ ^